Sabtu, 04 Agustus 2018

Metode Pengobatan Stroke di Tasikmalaya

Metode Pengobatan Stroke di Tasikmalaya Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang mampu membantu anda dalam menuntaskan permasalahan yang menimpa kesehatan anda. Untuk itu kami merekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai metode pengobatan stroke secara herbal yang aman tanpa efek samping serta terbukti ampuh. untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs, silahkan pesan sekarang juga di no hp 085329100054. simak di bawah ini beberapa penjelasan tentang definisi penyakit stroke

Definisi Penyakit Stroke


Penyakit Stroke yaitu gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah pada otak sehingga peredaran darah pada otak terganggu. aliran darah dan oksigen akan menyebabkan reaksi biokimia, yang bisa merusak atau mematikan sel-sel saraf dari otak yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada anggota seluruh gerak badan bisa juga pada gangguan bicara, atau pada kesadaran.

Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

Serangan awal stroke diawali dengan daya ingatan menurun serta sering kebingungan secara tiba-tiba, selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :

  • Serangan neurologis fokal dan kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai dan salah satu sisi tubuh.
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku atau kurangnya fungsi sensorik.
  • Adanya sensasi abnormal pada lengan atau tidak bisa di gerakan, mati rasa sebelah badan atau terasa kesemutan .
  • Gangguan penglihatan hanya dapat bisa melihat secara parsial bahkan tidak dapat bisa melihat keseluruhan karena penglihatan gelap.
  • kurangnya kemampuan mencium bau dan mengecap.
  • Berjalan menjadi sulit dan terkadang juga bisa mengalami kelumpuhan total.
  • Tidak adanya kendali terhadap kantung kemih sehingga menjadi kencing tanpa disadari.
  • Hilangnya daya tahan tubuh sehingga gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Tidak bisa memahami pembicaraan orang lain, tidak bisa membaca, menulis atau berhitung dengan baik.
  • Adanya gangguan dalam menelan makanan atau minuman.
  • Adanya gangguan berbicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas, gagap atau tidak bisa mengucapkan kata-kata yang tepat.
  • Menjadi tidak ingat (Pelupa) atau tidak bisa mengenali bagian tubuh.
  • Adanya rasa pusing atau perasaan berputar saat tidak beraktifitas.
  • Kelopak mata sulit dibuka.
  • Menjadi mudah sensitif, mudah menangis atau mudah tertawa.
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur.
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri.

Dari fakta tentang penyakit stroke di atas maka dapat disimpulkan bahwa penyakit stroke memang berbahaya dan dapat menimbulkan kematian pada para penderitanya. Semua orang tidak menginginkan hal Seperti itu terjadi. segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs yang dapat mampu membantu anda untuk penyembuhan stroke yang dilakukan secara alami. Tuntaskan semuanya bersama Obat Herbal Ace Maxs.

Khasiat Kandungan Utama Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Alami


Obat Stroke Herbal Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut untuk kita jadikan sebagai Obat Stroke Ampuh yang dapat dikonsumsi ketika melakukan proses penyembuhan stroke. Dan berikut khasiat dari obat stroke Ace Maxs.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal stroke ACE MAXS ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ACE MAXS juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat stroke alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.

Memang sungguh luar biasa sekali peran Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersamanya guna mempermudah anda untuk meraih kesehatan dan kesembuhan yang selama ini menjadi tujuan utama ketika anda sakit. Konsumsi Obat Stroke Terbaik sekarang juga.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Stroke Alami Ace Maxs

    Nama : Sudi Suanda
    Umur : 55 tahun
    Asal : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan PNS
    Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami ACE MAXS setiap hari jalan terus.

    Nama : Agus Hendarto
    Umur : 63 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pensiunan Bank
    Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat herbal stroke alami ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Demikian informasi dari kami mengenai Metode Pengobatan Stroke di Tasikmalaya secara herbal alami dengan obat herbal stroke ace maxs. Untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan cukup kirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

FXM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke 085329100054

Contoh Pemesanan : FXM 2 Botol Feri Irawan Jl. Tamansari Indah No 17 Rt 05 Rw. 12 Kel. Tamansari, Kec Kawalu - Tasikmalaya, Jawa Barat Hp 085329100054

Daftar Harga Ace Maxs :

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana


Terima kasih atas minat dan kepercayaannya, semoga ace maxs menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda beserta keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar