Kamis, 18 Agustus 2016

Pengobatan Pembengkakan Hati Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Pembengkakan Hati Dengan Menggunakan Obat QnC Jelly Gamat Tanpa Operasi

Cara cepat untuk anda, yang mempunyai keluhan dalam permasalahan yang menimpa kesehatan anda untuk penyakit pembengkakan hati. Untuk itu kami merekomendasikan obat QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit pembengkakan hati yang telah terbukti keampuhannya dalam mengobati penyakit pembengkakan hati. untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat QnC Jelly Gamat silahkan pesan sekarang juga din no hp 085329100054. Simak dibawah ini beberapa penjelasan mengenai penyakit pembengkan hati.

Definisi Penyakit Pembengkakan Hati
Pembengkakan Hati adalah perubahan struktur hati berisi lemak yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak atau mengkonsumsi alkohol yang berlebihan. Pembengkakan hati merupakan gejala yang dapat menimbulkan masalah pada organ hati dan gangguan fungsi hati, gejala pembengkakan hati yang disebabakan oleh adanya penimbunan lemak yang berlebihan didalam sel-sel hati. jika hati mengalami pembengkakan maka hati tidak bisa berfungsi.

Pembengkakan hati tidak menimbulkan gejala yang signifikan atau terlihat dan dirasakan secara pasti, namun apabila seseorang tidak bisa mengendalikan diri terhadap asupan makanan yang mengandung resiko tinggi terhadap gangguan fungsi hati, maka lambat laun seseorang yang teridentifikasi penyakit pembengkakan hati akan menunjukkan gejala yang dapat dilihat, seperti perubahan pada warna selaput mata yang asalnya putih menjadi kuning, perubahan pada warna urine menjadi kuning atau kecokelatan, sering mengalami nyeri terutama pada perut bagian atas, sering merasa mual ingin muntah, timbul bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.

Penyebab Timbulnya Pembengkakan Hati
  • Kegemukan / obesitas
  • Efek samping dari konsumsi minuman beralkohol dan bersoda.
  • Akibat berlebihan mengkonsumsi vitamin A
  • Efek samping dari obat-obatan kimia
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi).
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase.
  • Kekurangan kolesterol esterase.
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum).
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Penderit diabetes
Maka dari itu, kami telah merekomendasikan obat penyakit pembengkakan hati obat QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit pembengkakan hati yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam penyembuhannya serta tanpa mengakibatkan efek samping aman dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa maupun lansia. Simak dibawah ini beberapa penjelasan mengenai obat QnC Jelly Gamat.

Obat Pembengkakan Hari QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat adalah obat terobosan yang terbuat dari bahan teripang emas, teripang yang digunakan hanya teripang yang berukuran besar, teripang yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan teripang jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi pada pembengkakan hati, mengurangi rasa sakit pada pembengkakan hati, mempercepat penyembuhan pada pembengkakan hati, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Sehingga tidak salah jika QnC Jelly Gamat dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan cepat, aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. QnC Jelly Gamat diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh Ahli kami sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit. dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayurmposisi QnC Jelly Gamat
Ada Beberapa Khasiat QnC Jelly Gamat
  • Membantu dalam melindungi tubuh anda pada tingkat sel. 
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.  
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.  
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung anda.  
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.  
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.  
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.  
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.  
  • Meningkatkan sistem pencernaan.  
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan.
Cukup sekian beberapa penjelasan mengenai obat QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit pembengkakan hati, silahkan pesan sekarang juga dan untuk pemesanan anda cukup kirimkan SMS dengan format dibawah ini.

FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054
Contoh Pemesanan :
FJG : 2 Botol : Teri Yandi : Jl. Samong Permai No.28 Rt.04 Rw.10 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya - Jawa Barat

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.

  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar