Jumat, 05 Agustus 2016

Pengobatan Darah Tinggi Di Tasikmalaya

Tips untuk mengobati darah tinggi dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu ace maxs juga telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 dan bersertifikat Halal.

Sekilas Mengenai Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau yang dikenal dengan istilah hipertensi merupakan sebuah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri yang meningkat. Dimana peningkatan tersebut menjadi penyebab jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mendengarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Darah tinggi atau hipertensi merupakan sebuah faktor risiko utama terjadinya stroke, serangan jantung, gagal jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Penyebab hipertensi masih belum bisa dipastikan pada lebih dari 90% kasus, Ketika usia bertambah, kemungkinan menderita tekanan darah tinggi akan semakin meningkat. Tidak diketahui dengan jelas, tapi risiko Anda akan meningkat jika Anda:
 

  • Berusia di atas 65 tahun 
  • Makan banyak garam 
  • Kelebihan berat badan 
  • Memiliki keluarga dengan tekanan darah tinggi 
  • Kurang makan buah dan sayuran 
  • Kurang berolahraga 
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein) 
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras

Untuk mengobati darah tinggi kami memiliki solusinya yaitu dengan obat herbal ace maxs yang telah kami rekomendasikan sebagai obat darah tinggi yang terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta tanpa menyebabkan efek samping. berikut adalah penjelasan mengenai obat herbal ace maxs :

Ace Maxs Obat Herbal Darah Tinggi

Ace Maxs adalah obat sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti darah tinggi salah satunya. Ace maxs satu-satunya obat tradisional berkhasiat yang bisa mengatasi dan mengobati penyakit darah tinggi (hipertensi). Terbuat dari 100% bahan alami diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Ace maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. Yang lebih berperan dalam mengobati penyakit hipertensi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai obat tradisional hipertensi.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional hipertensi ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Obat ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat tradisional hipertensi Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai obat tradisional darah tinggi, salaing mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Demikianlah artikel yang kami bahas tentang Obat Herbal Darah Tinggi seperti yang tertulis di atas. untuk itu bagi anda yang sedang mencari solusi obat darah tinggi Ace Maxs lah solusi terbaiknya. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal ace maxs silahkan kirimkan SMS menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini :

FMX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP : KIRIM KE 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

FMX : 3 botol : Yudi Prabowo : Jl. Perintis Kemerdekaan no.24 RT.01/RW.12 Kec. Mangkubumi Kel. Sambong Jaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 085323045xxx : kirimkan ke : 085.329.100.054
Ingat ! format FMX merupakan kode produk dari obat herbal Ace Maxs yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.
Daftar Harga Ace Maxs
 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor Ace Maxs di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran 

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank BNI KCP Tasikmalaya

No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Ace Maxs pada kami. Semoga Ace Maxs, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.
http://pengobatanstrokeditasikmalaya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar