Jumat, 12 Agustus 2016

Pengobatan Miom Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Miom Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Ace Maxs

Solusi untuk anda yang mempunyai permasalahan yang menimpa kesehatan anda dalam keluhan penyakit miom. kami telah merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai metode pengobatan penyakit miom secara alami yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat serta tanpa menyebabkan efek samping. untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat herbal Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga di no hp 085329100054. simak dibawah ini penjelasan mengenai penyakit miom.

Definisi Penyakit Miom
Penyakit Miom merupakan pertumbuhan di dalam atau disekitar uterus atau rahim yang tidak bersifat kanker atau ganas, miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma, leiomioma atau uterine fibroid merupakan penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. miom akan menyebabkan menstruasi tidak teratur atau darah yang keluar terlalu banyak pada umumnya wanita belum banyak mengetahui jenis penyakit ini, padahal tumor ini berbeda dengan kanker. ukuran miom sendiri sangat bervariasi atau berbeda ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga menyebabkan rahim membesar, miom yang muncul hanya satu atau juga muncul beberapa secara sekaligus.

Miom dapat di bedakan berdasarkan tumbuhnya miom
  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim, lokasi yang paling umum terbentuknya miom. 
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar. 
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim.

Ada Beberapa Gejala Dari Penyakit Miom
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan 
  • Nyeri diperut atau di pinggul 
  • Perut terasa penuh 
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah 
  • Seperti adanya penekanan pada panggul 
  • Infertilitas atau keguguran 
  • Konstipasi (sembelit) 
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi 
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil 
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim 
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor 
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Penyebab Penyakit Miom

Penyebab utama dari miom adalah rangsangan hormon estrogen. Jumlah resptor estrogen pada jaringan mioma melebihi jaringan otot kandungan disekitarnya, sehingga bisa tumbuh lebih cepat saat kehamilan, bertambah besar saat reproduksi dan mengecil pada masa menopause.
Ada juga Beberapa Faktor Penyebab Miom
 
1.Faktor Usia
miom banyak ditemukan pada usia reproduktif atau sekitar 20%, sedangkan untuk wanita yang diatas 50 tahun maka resikonya meningkat menjadi 50%.
2.Faktor Keturunan
wanita yang mempunyai garis keturunan tingkat pertama dan juga untuk penderita miom yang punya 2,5 kali kemungkinan mengalami penyakit miom.
3.Hormon Estrogen
akibat dari konsentrasi hormon estrogen didalam jaringan yang miom atau lebih besar dibandingkan dengan jaringan pada miometrium normal yang paling utama difase proliferasi.
4.Faktor Obesitas
Akibat faktor obesitas atau kelebihan berat badan.
5.Makanan
Dengan mengkonsumsi daging setengah matang akan meningkatkan insiden miom, namun sayuran hijau bisa menurunkan insiden tersebut. selain itu, terlalu sering makanan yang diawetkan dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit miom.
6.Kebiasaan Merokok
Merokok dapat meningkatkan insiden miom, hal ini disebabkan oleh kandungan rokok yang sangat berbahaya.

Dari fakta mengenai penjelasan penyakit miom diatas, kami telah merekomendasikan Obat Ace Maxs yang mampu membantu anda dalam keluhan penyakit miom yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta tanpa menyebabkan efek samping, simak dibawah ini mengenai obat hebal Ace Maxs.


Obat herbal Ace Maxs adalah multikhasiat yang terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut untuk kita jadikan sebagai obat miom ampuh yang dapat dikonsumsi ketika melakukan proses penyembuhan miom, dan berikut khasiat dari obat miom Ace Maxs.

Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya, Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal miom Ace Maxs ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis Ace Maxs juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi miom. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat miom alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri miom.

Keunggulan Utama Obat Ace Maxs
  • Mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit la
Cukup sekian artikel yang kami bahas mengenai obat herbal miom seperti yang telah tertulis diatas, untuk itu bagi anda yang sedang mencari obat keluhan penyakit miom yaitu obat Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga dengan kirimkan SMS menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini.

FMX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054
Contoh Pemesanan :
FMX : 2 botol : Rima Velia : Jl.Sukagenah no 12 Rt.02 Rw.06 Kel. Sambong Jaya, Kec Mangkubumi, Tasikmalaya - Jawa Barat kirim ke 085246867xxx lalu kirimkan ke 085329100054.

 Ingat ! format FMX merupakan kode produk dari obat herbal Ace Maxs yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Daftar Harga Ace Maxs


  Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor Ace Maxs di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
    No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
    Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Ace Maxs pada kami. Semoga Ace Maxs, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar