Kamis, 25 Agustus 2016

Pengobatan Demam Kelenjar Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Demam Kelenjar Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Demam Kelenjar QnC Jelly Gamat
Solusi untuk Anda yang mempunyai permasalahan kesehatan dalam keluhan penyakit Demam Kelenjar. maka dari itu kami telah mempormulasikan obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat sebagai perantara pengobatan penyakit demam kelenjar yang sudah terbukti mampu menyembuhkan demam kelenjar dengan efektif, aman, dan cepar serta tanpa mengakibatkan efek samping dan tanpa zat kimia yang bisa membahayakan bagi tubuh. simak dibawah ini mengenai penjelasan demam kelenjar.

Sekilas Mengenai Penyakit Demam Kelenjar

Demam Kelenjar merupakan suatu penyakit infeksi virus yang menyerang kelenjar getah bening dan paling sering terjadi pada remaja atau dewasa muda. sebagian besar diakibatkan oleh ciuman, bersin, batuk dan menggunakan gelas yang sama, Demam kelenjar ini biasanya akan disertai dengan gejala yang muncul, seperti penurunan daya tahan tubuh, sakit tenggorokan, demam, pilek, tungkai atau leher bengkak, dan berkeringat pada malam hari.

Demam Kelenjar ini di sebabkan oleh virus epstein-barr merupakan virus yang paling umum untuk mempengaruhi manusia. bila infeksi dengan virus ini terjadi pada masa anak-anak akan menyebabkan gejala sangat ringan. tetapi, bila infeksi terjadi pada dewasa gejala ini mungkin akan terlihat. infeksi ini berawal dari kelenjar liur dari jumlah yang besar virus akan dilepaskan ke ludah kemudian menyebar ke limfosit b dan mengarah ke perkalian mereka dan menyebabkan getah bening untuk membengkak dan menjadi menyakitkan.

Gejala Penyakit Demam Kelenjar
  • Demam tinggi di sertai sakit kepala
  • Tungkai bengkak terjadi karena getah bening sudah jauh dibawah kulit tubuh
  • Akan lebih sering berkeringat di malam hari
  • Timbulnya penyakit pilek disertai dengan sakit tenggorokan
  • Akan mengalami gagguan pada sistem kekebalan tubuh
  • Selera makan akan berkurang satu atau dua mingu
  • Pembengkakan kelenjar disalah satu bagian tubuh seperti di leher
  • Adanya gejala penyakit lain seperti HIV
Penyebab Penyakit Demam Kelenjar
Penyebab utamnya adalah adanya paparan bakteri atau virus ketika kelenjar getah bening mengalami pembengkakan  yang di sebabkan dengan adanya infeksi, yang di kenal luas sebagai limfadenitis atapun juga bisa di sebabkan oleh kanker. Ada beberapa faktor yang disebabkan oleh kanker kelenjar getah bening :
  • Timbulnya akibat faktor genetik atau keturunan
  • Melemahnya sistem kekebalan tubuh sehingga mudah terserang penyakit
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung bahan kimia atau mengandung pestisida dan pengawet
  • Kurangnya aktifitas fisik seperti jarang olahraga
  • Sering mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol
  • Kurangnya minum air putih
  • Gaya hidup kurang sehat akibat merokok
Dari mengenai penyakit demam kelenjar di atas, maka untuk itu kami mempormulasikan obat demam kelenjar yang mampu membantu Anda dalam menyembuhkan penyakit demam kelenjar yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak yang merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ampuh dan cepat dalam pengobatannya. simak dibawah ini mengenai obat demam kelenjar.

Obat Demam Kelenjar QnC Jelly Gamat

Obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang berbahan dasar teripang emas dan diolah mengunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Diformulasikan khusus untuk membantu menunjang kesehatan anda dalam penyakit demam kelenjar agar tubuh tetap bugar dan menjadi imunitas supaya tidak gampang terserang penyakit.

Teripang yang dijadikan bahan dalam QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. Namun teripang emas memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, QnC Jelly Gamat mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat asli merupakan suplemen obat herbal yang 100% berbahan herbal asli seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi  QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Khasiat Kandungan QnC Jelly Gamat
  • Membantu dalam melindungi tubuh anda pada tingkat sel.
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot. 
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama. 
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung anda. 
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan. 
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh. 
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah. 
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan. 
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
Cukup sekian penjelasan mengenai obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat seperti yang tertulis di atas, semoga membantu anda dalam menyembuhkan penyakit demam kelenjar. Bagi Anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga cara pemesanan cukup mudah Anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti dibawah ini.

FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054

Contoh Pemesanan : FJG : 2 Botol : Opik Saepul  Jl. Batara no.15 Rt.03 Rw.14 Kel. Tamansari, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya - Jawa Barat Kirim ke 085329100054.

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.

  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
    No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
    Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar