Jumat, 19 Agustus 2016

Pengobatan Kanker Otak Di Tasikmalaya

Pengobatan Kanker Otak Dengan Menggunakan Obat QnC Jelly Gamat Di Tasikmalaya

Tips untuk anda yang sedang mempunyai permasalahan kesehatan dalam keluhan penyakit kanker otak, kami punya solusi terbaik dengan obat QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit kanker otak yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati kanker otak dengan cepat dan tanpa mengakibatkan efek samping. simak dibawah ini penjelasan mengenai penyakit kanker otak.

Definisi Penyakit Kanker Otak

Kanker Otak merupakan tumor otak ganas yang dapat menyebar dengan cepat kebagian lain dari otak dan tulang belakang, tidak semua tumor otak bersifat ganas dan bisa di kategorikan sebagai kanker ada juga tumor otak bersifat jinak yaitu sekumpulan sel-sel otak yang tumbuh perlahan dan tidak menyebar ke bagian lain. pertumbuhan sel-sel otak yang tidak normal dan tidak terkendali sehingga fungsinya akan terganggu. otak merupakan  pusat kontrol untuk fungsi-fungsi vital tubuh, seperti berbicara, gerakan, pikiran, perasaan, memori, penglihatan, dan pendengaran. otak besar yang tumbuh tumor akan menyebabkan tekanan dalam rongga kranial meningkat, kemudian menimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan yang kabur, kram, koma dan gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan perbedaan umur.

Gejala Penyakit Kanker Otak
  • Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala 
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah 
  • Mual atau muntah tanpa sebab 
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain 
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki 
  • Sulit menjaga keseimbangan 
  • Sulit berbicara 
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari 
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan 
  • Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang 
  • Masalah pendengaran 
Faktor Penyebab Kanker Otak
  • Faktor radiasi yaitu gelombang radiasi yang dipancarkan oleh ponsel atau komputer yang mendorong terjadinya sel kanker. 
  • Faktor trauma yaitu trauma eksternal jaringan parut meningeal akan mengarah ke tumordan mempercepat  pertumbuhan tumor otak 
  • Faktor kimia yaitu timbulnya kanker otak terkait dengan kontak pestisida, pewarna, atau formaldehida. 
  • Faktor radioterapi yaitu kontak dengan paparan sinar radioterapi juga merupakan salah satu faktor penyebab kanker otak 
  • Faktor bawaan yaitu masa perkembangan embrio sel awal atau residu ektopik jaringan dalam rongga kepala. 
  • Faktor genetik yaitu cacat genetik atau mutasi dapat menyebabkan kanker otak.
Dari fakta diatas mengenai penjelasan penyakit kanker otak maka dapat disimpulkan bahwa penyakit kanker otak sangatlah berbahaya dapat menimbulkan kematian pada penderitanya semua orang tidak mau hal itu terjadi. untuk itu segeralah lakukan pengobatan dengan obat QnC Jelly Gamat yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker otak. simak dibawah ini mengenai obat penyakit kanker otak QnC Jelly Gamat.

Obat Penyakit Kanker Otak QnC Jelly Gamat

Obat  QnC Jelly Gamat adalah obat terobosan yang terbuat dari bahan teripang emas, teripang yang digunakan hanya teripang yang berukuran besar, teripang yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan teripang jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi pada kanker otak, mengurangi rasa sakit pada kanker otak, mempercepat penyembuhan pada kanker otak, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. khasiat yang terkandung dalam gamat emas QNC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Obat QNC Jelly Gamat secara teratur. dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur
Khasiat Kandungan QnC Jelly Gamat
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri 
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh 
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh 
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh 
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh 
Demikian penjelasan mengenai obat kanker otak QnC Jelly Gamat semoga membantu Anda dalam menyembuhkan penyakit kanker otak. QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti keampuhannya dan cepat dalam pengobatannya. Untuk itu bagi Anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dengan mengirimkan SMS dengan menggunakan format dibawah ini :

FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054
Contoh Pemesanan :
FJG : 2 BOTOL : Dedi Kusman : Jl. Taman Pahlawan no.45 Rt.08 Rw.17 Kel. Cihideng, Kec Tawang, Tasikmalaya - Jawa Barat Kirimkan Ke 085329100054

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.

  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar