Selasa, 30 Agustus 2016

Pengobatan Sinusitis Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Sinusitis Ace Maxs
Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit sinusitis, kami punya solusi terbaik dengan menggunakan obat sinusitis Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam pengobatannya aman dan cepat serta tanpa mengakibatkan efek samping yang bisa membahayakan bagi tubuh. simak dibawah ini mengenai penyakit sinusitis.

Sekilas Mengenai Penyakit Sinusitis
Sinusitis merupakan inflamasi atau peradangan pada dingding sinus yang disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Sinus ini merupakan rongga kecil berisi udara yang terletak dibelakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis ini bisa terjadi pada salah satu keempat sinus yang ada yaitu sinus maksilaris , sinus frontalis, sinus etnoidalis dan sfenoidalis. sinus ini bersifat yang bisa terjadi pada tiga minggu atau kurang maupun kronis yang berlangsung selama 3-8 bulan minggu dan dapat berlanjut sampai berbulan bulan.

infeksi yang terus menerus terjadi akan membuat rongga hidung menyempit sehingga penderita sulit mengeluarkan ingus dan akan mengakibatkan muncul sakit yang menusuk dari dalam sampai ke bagian atas gigi. gejala yang akan timbul dari penyakit sinusitis adalah napas berbau, sakit kepala, hidung tersumbat, batuk,  biasanya akan memburuk saat malam, rasa sakit atau adanya di daerah pipi, hidung dan diantara mata, berkurangnya daya pengecap, hidung terus meler, bekurangnya daya penciuman.

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Hidung beringus dan tersumbat
  • Sakit kepala
  • Wajah terasa nyeri
  • Indera penciuman berkurang
  • Bau Nafas
  • Demam
Penyebab Penyakit Sinusitis
Sinusitis akut biasanya disebabkan oleh infeksi pada selaput lendir di hidung atau saluran napas atas, seperti influenza. bila terkena influenza, selaput lendir akan bengkak dan akan memblokir bukaan sinus. Lendir yang menumpuk di sinus terkadang berubah menjadi infeksi oleh bakteri dan menyebabkan gejala yang lebih parah. Ada beberapa sinusitis kronis sering disebabkan oleh iritasi dan alergi  yang mempengaruhi lapisan hidung dan sinus :
  • Alergen udara
  • Asap dan polusi udara
  • Debu dan tungau
  • Semprotan yang mengandung bahan kimia
Seperti yang telah dijelaskan diatas mengenai penyakit sinusitis, kami telah mempormulasikan obat penyakit sinusitis Ace Maxs yang sudah terbukti efektif, aman dan cepat serta tanpa mengakibatkan efek samping yang bisa membahayakan bagi tubuh baik dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, maupun lansia. simak dibawah ini mengenai obat penyakit sinusitis.

Obat Penyakit Sinusitis
Obat Penyakit Sinusitis Ace Maxs merupakan obat yang terbuat dari bahan perpanduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang mampu mengobati berbagai macem penyakit salah satunya dijadikan penyakit sinusitis. kulit manggis ini memiliki zat senyawa xanthone yang merupakan senyawa alami  anti peradangan dan memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun. ace maxs ini memberikan perlindungan total kedalam tubuh yang mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endrokin dan saluran pencernaan dan daun sirsak juga memiliki khasiat dalam membantu mengobati sinusitis yang melengkapi dalam membantu mengobati penyakit sinusitis. kulit manggis yang memiliki zat xanthone zat super antioksidan tinggi melebihi kekuatan antioksidan yang terkandung dalam jenis buah lainnya secara efek farmakologisnya bekerja sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antibakteri, antivirus hingga antikanker, dengan demikian ace maxs ini bertindak sebagai antibiotik alami yang mampu menumpas dan mematikan berbagai jenis bakteri ataupun virus seperti halnya dengan virus atau bakteri penyebab penyakit sinusitis. Ace Maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331.

Khasiat Kandungan Ace Maxs
  • Menkonsumsi di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak 
  • Menkonsumsi di pagi hari akan membuat badan menjadi segar bugar, dan berenergi 
  • Membantu untuk mencegah penuaan dini 
  • Membantu mencegah munculnya infeksi 
  • Menyembuhkan berbagai  macam penyakit
 Cukup sekian mengenai obat sinusitis Ace Maxs seperti yang tertera di atas, semoga membantu anda dalam mengobati penyakit sinusitis. bagi Anda yang berminat dengan obat Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga cara pemesanan cukup mudah Anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti dibawah ini.

FMX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085329100054

Contoh Pemesanan : FMX : 2 Botol : Ogi Saputra : Jl. Brigif no.45 Rt.05 Rw.12 Kel. Kahuripan, Kec Tawang, Tasikmalaya - Jawa Barat. Lalu Kirimkan Ke 085329100054

Ingat ! format FMX merupakan kode produk dari obat herbal Ace Maxs yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Daftar Harga Ace Maxs

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor Ace Maxs di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat. 
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

    No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
    Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Ace Maxs pada kami. Semoga Ace Maxs, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin. 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus